Fitur baru WhatsApp, Anda akan mendapat notifikasi saat orang lain membicarakan Anda


WhatsApp hebat dalam memberi tahu Anda ketika Anda telah menerima pesan baru, tetapi juga memberi Anda opsi untuk membungkam pemberitahuan untuk saat-saat ketika Anda tidak ingin diganggu. Sekarang tersedia versi pratinjau baru dari aplikasi yang memperkenalkan peningkatan penting pada notifikasi yang membuatnya lebih berguna.

Sementara update terbaru menambahkan foto profil sehingga Anda dapat dengan mudah melihat siapa yang mengirimi Anda pesan, update baru ini mengambil langkah lebih jauh. Perubahan menyangkut pemberitahuan, dan itu berarti Anda dapat lebih mudah mengetahui siapa yang telah membalas Anda, atau menyebut Anda, dalam pesan grup.

Jika anggota lain dari obrolan grup membalas pesan yang Anda poskan, atau jika mereka @ menyebut Anda, pemberitahuan yang Anda lihat sekarang menyertakan gambar profil orang yang bersangkutan. Sekali lagi, ini adalah perubahan yang relatif kecil, tetapi ini adalah perubahan yang dapat membuat dunia yang berbeda untuk kegunaan.

Meskipun Anda perlu memperbarui ke versi pratinjau WhatsApp terbaru di TestFlight untuk mengakses semua fitur terbaru sebagai opsi, melakukan peningkatan belum tentu merupakan jaminan bahwa Anda akan dapat melihat gambar pemberitahuan baru ini.

Posting Komentar untuk "Fitur baru WhatsApp, Anda akan mendapat notifikasi saat orang lain membicarakan Anda"