Album TWICE : Formula Of Love Menjadi Album Girl Group K-Pop dengan Chart Terlama ke-2 Dalam Sejarah Billboard 200

 


Album terbaru TWICE mengalami perjalanan yang mengesankan di tangga lagu Billboard!

Untuk minggu yang berakhir pada 25 Desember, album studio ketiga TWICE “Formula of Love: O+T=<3” tetap kuat di Billboard 200 di No. 84, menandai minggu kelima berturut-turut di chart album utama Billboard setelah debut bersejarahnya di Nomor 3 bulan lalu.

“Formula of Love: O+T=<3” tidak hanya memperpanjang rekornya sendiri sebagai album girl grup K-pop dengan charting terlama pada tahun 2021, tetapi kini menjadi album girl grup K-pop kedua dalam sejarah. untuk menghabiskan lima minggu di Billboard 200 (mengikuti "THE ALBUM" BLACKPINK).

TWICE juga relatif stabil di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini: “Formula of Love: O+T=<3” berada di No. 3 di chart Album Dunia Billboard, No. 16 di chart Top Current Album Sales, No. 21 di tangga lagu Penjualan Album Teratas, dan No. 24 di tangga Album Tastemaker.

Selain itu, lagu pra-rilis TWICE "The Feels" dan lagu utama "SCIENTIST" masing-masing berada di No. 59 dan No. 154 di Billboard's Global Excl. U.S, sementara "The Feels" juga berada di peringkat No. 105 di Global 200.

Selamat untuk TWICE!


Sumber: soompi.com

Posting Komentar untuk "Album TWICE : Formula Of Love Menjadi Album Girl Group K-Pop dengan Chart Terlama ke-2 Dalam Sejarah Billboard 200"