Download PUBG Lite : PUBG Ringan Untuk PC Spek Kentang


PUBG untuk spek kentang

PC Anda Kentang? Tidak Bisa Main PUBG? Sabar, Indonesia Resmi Dipastikan Kebagian PUBG Lite

PUBG Lite merupakan PUBG PC versi ringan yang di rekomendasikan untuk para gamer yang memiliki spesifikasi PC yang rendah atau terbatas. Jadi gak akan ada alasan untuk gak main PUBG, karena developer telah memberikan semua upayanya untuk para penggemarnya. Thailand adalah negara yang pertama kali mendapatkan kesempatan untuk menikmati PUBG versi ringan ini.

Tepat pada tanggal 24 Januari , PUBG Lite resmi rilis Open Beta untuk Thailand yang notabenenya masih satu regional dengan Indonesia yaitu Asia Tenggara. Baru saja halaman fanpage Facebook PUBG Lite memposting pengumuman akan melebarkan sayap ke daerah Asia Tenggara lainnya seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Meskipun belum ada kabar akan tanggal perilisan game tersebut, tapi sepertinya tidak akan lama lagi akan bisa menikmati PUBG versi ringan tersebut, dan tentu saja PUBG Lite gratis!

Tak perlu menunggu lama, PUBG Corp merespon dengan meluncurkan fasilitas tersebut. Namun, uji coba tersebut tak diperuntukkan bagi seluruh negara. Para gamer di Thailand menjadi yang paling beruntung mencicipi layanan baru PUBG Lite untuk PC Low-End.

ditujukan bagi pemain dengan spesifikasi PC Low-End hingga menengah. Artinya, spesifikasi ini menyasar bagi mereka yang ingin merasakan bermain PUBG secara gratis.

PUBG untuk spek kentang

PUBG Lite tampak mencoba bersaing dengan Fortnite, yang memang menyajikan gamenya secara gratis terlebih dahulu. Terlebih lagi, Fortnite dapat dimainkan di seluruh perangkat, baik PC maupun di smartphone Android atau iOS.

PUBG Corp mengatakan, akan ada tim pengembang yang terpisah untuk mengerjakan versi gratis dan versi berbayarnya. Saat ini, PUBG Lite masih dalam masa open beta dan hanya menampilkan peta Erangel. Opsi permainannya pun hadir dalam beberapa seri: Solo, Duo, dan Squad.

Pembukaan sistem beta yang tersedia hanya di Thailand, bisa jadi perusahaan memutuskan apakah akan memperluas PUBG Lite ke lebih banyak negara di masa mendatang.

PUBG diklaim sebagai game premium terlaris tahun lalu. Menurut perusahaan analis Super Data, total pendapatannya bahkan mencapai 1,035 miliar dolar AS. Berikut ini spesifikasi minimum untuk memainkan PUBG Lite:

Minimum System Requirements :
OS: Windows 7/8/10 64bit
CPU: Core i3 2.4GHz
RAM: 4GB
GPU: Intel HD Graphics 4000
HDD: 4GB

PUBG untuk spek kentang

Download 

Posting Komentar untuk "Download PUBG Lite : PUBG Ringan Untuk PC Spek Kentang"