Vehicle Simulator Indonesia Lengkap Dengan Mod


VERILFR – Halo… Mungkin ini pertama kali saya menulis tentang suatu game. Apa yg saya akan bahas disini? Yap.. sesuai judulnya yaitu Vehicle Simulator. Game ini adalah game yang dibuat oleh Hangsim pada tahun 2009 (udah lama yak.. tapi saya baru tau sekarang hahaha, Skip.)

Nah… yang baru saya tau dari game Vehicle Simulator ini yaitu kita bebas untuk menjalankan kendaraan apa saja disini (bias dibilang semi-openworld kali ya hehe) mulai dari mobil, kereta api, pesawat, helikopter, bahkan kapal laut.

Untuk di Indonesia sendiri, bias dibilang playernya baru sedikit. Terlihat dari grup FBnya yang membernya tidak terlalu banyak wkwkwk. Eitss…. Tapi mereka sudah mulai mencoba mengembangkan game ini dengan mulai membuat modnya lho.

Untuk saat ini, mod Indonesia yang baru dibuat adalah kapal. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa para player yang bias dibilang sedikit ini akan membuat mod mod yang berkualitas tinggi di masa yang akan datang.

Tunggu apalagi? Yuk mainkan game ini dan rasakan sensasi mengemudikan kapal dan bergabai kendaraan lainnya.












Screenshot by : - Abid Muchlisien
                          - Rizki Munandar



Game : 1. Untuk demo gamenya bisa download di sini : http://www.hangsim.com/demos/vsf_demo.exe 2. Untuk Update Terbaru download di sini : http://www.hangsim.com/misc/vsf_minimal.exe 3. Untuk Mod Texture : http://www.mediafire.com/?anawe3dp1d1ub0b 4. Setelah di download semua ketiga filenya, instal secara berurutan dr nomor 1-3.

5. Download Mod Vehicle Simulator Indonesia
https://vsfadil27mods.weebly.com/


Control Game :
1234, F1, F2 > Camera
Tab > Move to other vehicle
E > engine
5,6 > Throttle
Shift + H > Horn
Shift + A > Autopilot/Autosail
7,8 > Bow left/right
9,0 > Stern left/right
Ctrl + D > Front Door
Ctrl + A > animation/front rampdoor
G > Gear/back rampdoor
Shift + D > Dock
Shift + C > Anchor
C > Undock
Note :
- Throttle 50% > engine On
- Throttle 10% - 45% > Mundur
- Throttle 55% - 100% > Maju


Posting Komentar untuk "Vehicle Simulator Indonesia Lengkap Dengan Mod"