Makalah Sejarah Perkembangan Teknologi


VERILFR – Perkembangan teknologi pada saat ini memang berlangsung sangat cepat. Perkembangan ini seolah tidak mengenal batas negara. Namun, tahukah anda apa itu perkembangan teknologi? Bagaimana sejarah perkembangan teknologi didunia? Apa saja dampak positif-negatif dari perkembangan teknologi? Makalah saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

  Alhamdulillah saya berhasil menyelesaikan makalah ini dalam waktu beberapa minggu. Makalah ini awalnya saya buat semata-mata hanya untuk memenuhi tugas saya sebagai seorang siswa kelas 10 di sebuah SMA. Namun, apa manfaat makalah saya tersebut selain hanya untuk nilai dan arsip guru? Untuk itulah saya ingin membagikan makalah ini secara gratis kepada para pembaca sekalian.

  Makalah ini boleh digunakan kembali sebagai tugas (dengan melampirkan blog ini kedalam daftar pustaka) atau sekedar digunakan sebagai bahan bacaan pengisi waktu luang.

Saya menyediakan dalam beberapa bentuk yaitu :

1.    1.   Pdf (Bisa langsung dibaca atau diprint, tanpa harus ribet mengubah layout)
a.       Naskah lengkap : Google Drive
b.       Halaman depan saja : Google Drive
c.       Materi pembahasan saja : Google Drive

2.      2.  Docx (Bisa diedit ulang untuk keperluan tugas, kemungkinan layout berantakan jika dibuka dengan versi Microsoft Office dibawah 2016)
a.       Naskah lengkap : Google Drive
b.       Halaman depan saja : Google Drive
c.       Materi pembahasan saja : Google Drive

Catatan :
-        -  Halaman depan : Mencakup judul, Pengesahan, Kata pengantar, dan Daftar Isi.
-          -Materi pembahasan : Mencakup beberapa bab seperti Pembahasan, Penutup (kritik dan saran), dan Daftar Pustaka.
-         - Naskah lengkap : Mencakup Halaman depan dan Materi pembahasan.

-          UNTUK KEPENTINGAN TUGAS (ATAU YANG AKAN DIGUNAKAN KEMBALI), HARAP MENCANTUMKAN SUMBER BLOG INI. Terima Kasih.

Saya tidak menggunakan Shortlink atau Adsense di blog ini. Jadi tolong hargai dengan mencantumkan sumber 😊

Posting Komentar untuk "Makalah Sejarah Perkembangan Teknologi"